Outbound Remaja Muslim


Remaja Muslim memiliki segudang potensi dalam dirinya. Berbagai potensi ini perlu penyaluran dan pengembangan ke arah yang positif, sehingga dapat bermanfaat optimal bagi Islam dan kaum Muslimin, bukan sebaliknya menjadi faktor kerusakan moral di tengah masyarakat.

Atas dasar inilah OSIS SMA IT Wahdah Islamiyah kembali menggelar perhelatan akbar setiap tahunnya, Our Muslim (Outbound Remaja Muslim), yang bertemakan “We are Muslims, We are the Future”. Alhamdulillah, ini adalah kali ketiga kegiatan ini diadakan.

Kegiatan ini akan berlangsung, insya Allah, di Lingkungan SMA IT Wahdah Islamiyah, pada tanggal 25-27 Desember 2012, yang hampir bertepatan dengan natal dan tahun baru. Yups, dengan kata lain mencegah agar kita tidak ikut andil baik ucapan, perbuatan, dan lain sebagainya dalam perayaan orang kafir tersebut.

Kegiatan yang diiikuti oleh perwakilan Rohis SMA ini, selain bertujuan sebagai ajang mempererat ukhuwah juga diharapkan dapat membentuk pribadi remaja Muslim sebagai aktivis dakwah di sekolah masing-masing dan dapat memahami pentingnya berjama’ah dalam suatu team work.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Outbound Remaja Muslim

  1. subhanallah maksimalkan kehadiran ikhwa-ikhwa rohis sekolah untuk hadir....

    BalasHapus
  2. Insya Allah, mohon bantuannya juga Kanda.

    BalasHapus

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.